Minggu, 06 November 2016

Daftar Framework CSS Paling Populer


Bagi agan yang engga jago desain kaya ane, jangan takut akan tampilan web agan-agan yang kemungkinan sederhana dan tidak menarikn, kenapa ? karena di jaman sekarang semua hal khususnya dalam programing itu di permudah hehe, yaa karena sekarang banyak tersedia framework-framework css, nah loh ? framewok bukan hanya PHP saja ? css juga ada ternyata.

Klo Ane sih jujur sampai sekarang suka pake framework css buat template atau tampilannya, karena ane kurang jago dalam desain dan lebih tertarik menjadi web developer daripada web design.

Oke di post ini ane bakalan ngasih tahu beberapa framewok terkenal yang sering di pake para developer :

1. Bootstrap


2. Foundation by ZURB










source : sitepoint

Nah sekian post dari ane, semoga bermanfaat, Terima kasih

See you on the next post :D

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar